Sunday, September 04, 2005

Jalan Hati...

Ku duduk di tengah jalan dan tak tau dimana jalan ini akan berakhir
Setiap perjalananku menghadirkan kisah entah itu tawa canda dan duka bahkan tetesan air mata...
Entah mengapa aku bisa ada di jalan ini
Yang aku tau aku ada dijalan ini karena cinta

Pernah aku berada di persimpangan jalan yang memaksaku untuk memilih
Dimana setiap jalan itu menghadirkan berbagai cerita yang tak tau kisahnya
Kau takkan tau bagaimana aku memilihnya karena aku tak tau bagaimana memilihnya
Hanya Tuhan yang tau bagaimana aku memilihnya...

1 comment:

Anonymous said...

ya,,
w merasa terbangun dengan kata seperti ini di saat ku du2k dikamar sewndirian di sebuah kosan kecil, w kadaang menagis, but thank you god, w merasa senang dan bisa tersenyum di saat w brosing dan entah knpa w merasa tersentu karena kata seperti ini,,, maju terus dan kembangkan semua ini.. god forever