Thursday, May 24, 2018

Suara Hati

Aku rindu padamu,,,
saat kemarin, hari ini dan esok
tidakkah kau menyadari rindu ini?

Aku rindu padamu,,,
saat pertama berkunjung ke kota tujuh
bermain tertawa ngosngosan bersama disebuah istana

Aku rindu padamu,,,
saat menyandingkan ibu jari kita disebuah meja
dimana kita sandarkan penghidupan kita

Aku rindu padamu,,,
saat kita berbagi didepan ombak yang bergemuruh
pulang dengan rasa geli dan jengkel karena orang berseragam

Aku rindu padamu,,,
saat menikmati asem asem daging di kota wali
sehabis melepas penat di bumi Kartini

Aku rindu padamu kemarin, hari ini dan esok,,,

1 comment:

tantiatia said...

INGIN CEPAT JADI JUTAWAN YUK MARI GABUNG SEKARANG JUGA

KharismaPokerMenjadiSitusBandarQOnlineTerprcayaIndonesia
Promo yang diberikan :
Minimal DP dan WD Rp. 20.000.
Support bank lokal : BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON.
Bisa dimainkan di iPhone, Android, PC / Laptop.
Online 24 jam setiap hari meskipun hari libur nasional.
Link Alternatif Kharismapoker :
www.khpk288.net
www.kharismapkr.com
www.kharismaqiu.com
CS nya yang ramah , siap melayanani anda 24 jam
Bonus REFERRAL 20% setiap minggunya (seumur hidup)
Bonus CASHBACK 0.3- 0,5% setiap hari
Contact resmi kharismaPoker :

Telp :+85588278896
BBM;dc7cdd80
WA: +85588278896