Saturday, May 17, 2014

Asa Hati...

Apa yang terjadi merupakan jawaban dari putaran waktu yang Tuhan telah sediakan untuk aku.
Emosi, ego, luapan tawa, tetes-tetes air mata dan impian telah lebur jadi satu,
menjadi suatu jawaban yang menggores hati dan menorehkan luka
yang mungkin tak akan mampu terhapus oleh waktu.
Mungkin tersa sederhana, namun ini adalah sisi hidupku
yang harus aku jalani dan ingin aku bagi saat ini.
Semua penuh arti, baik itu indah maupun tidak, hidup ini akan selalu penuh arti.
Semua yang terlewati sampai hari ini
hanya karena cinta dan kasih dari suatu ketulusan hati.
Ku coba nikmati hidup apa adanya karena semua berawal dari sana
dan yakin segala sesuatu pasti ada waktunya
dan akan terjadi tepat pada waktunya.
Pagi ini aku masih di sini dengan segala sesuatuku untuk melihat dunia
sebelum aku terus berjalan menapaki sejengkal demi sejengkal
langkah dalam perjalanan hidupku.
Dan percaya suatu saat aku akan tiba
di tempat di mana aku di takdirkan untuk berdiri
dan menggapai semua asa dan impian.

No comments: