Saturday, May 03, 2014

Siapa Hati...

Dia hadir dalam kehidupanku,
dan membawaku ke dalam sebuah permainan hati.
Datang dalam setiap anganku,
seolah tak kenal waktu.
Senyum manis itu melekat erat
hingga aku tak kuasa menghapusnya dari hati ini
menumbuhkan benih-benih kerinduan yang mengusik jiwaku.
Sapa lembutnya selalu menggema di telingaku
menjelma menjadi suara indah yang selalu terdengar di kalbu.
Wajah teduhnya membayang di setiap langkahku
membuatku ingin selalu mengingatnya.
Laku tubuhnya yang sempurna seolah angin sejuk yang menghempasku ke nirwana
mengetarkan nurani saat aku memandangnya.
Ingin sekali ku dekatkan hati ini kepadanya
dan ku berikan hanya untuknya.
Agar aku bisa memeluk jiwanya
mengusir semua duka yang hadir di hatinya
hingga selalu kulihat senyum manisnya
Agar bisa kudekap erat raganya
menghapus semua lelah yang kadang ku lihat menggelayut di wajahnya
hingga selalu kutemukan cerianya.
Tapi....
Aku tak bisa.
karena aku tau itu tak mungkin dan tak akan pernah menjadi mungkin.
Maka...
Ijinkanlah aku menjadikanmu ratu di hatiku
yang bermahkotakan kerinduanku, meski itu hanya semu.
Ijinkanlah aku menjadikanmu yang terindah di jiwaku
yang akan selalu ku bingkai dengan cinta, meski itu hanya angan.
Dan...
Ijinkanlah aku menyebut nama indahmu dalam setiap lantunan doa yang
kupanjatkan kepada Illahi, agar kelak aku ikut tersenyum
saat aku melihatmu menemukan kebahagiaanmu..

No comments: