Saturday, May 10, 2014

Satu Hati...

Jika kamu adalah aku...
Kamu akan mengerti besarnya rasa kekagumanku
pada kesempurnaan ciptaan Tuhan yang ada pada dirimu.

Jika kamu adalah aku...
Kamu akan merasakan betapa tersiksanya bathinku
saat kerinduanku kepadamu membadai di hati ini.

Jika kamu adalah aku...
Kamu akan merasakan desiran-desiran rasa yang mengalir diseluruh darahku,
rasa yang hadir tanpa ku minta tapi mengapa begitu indah.

Jika kamu adalah aku...
Kamu akan mengerti seribu keresahan yang menggelayut di jiwaku
saat aku menginginkan hadirnya dirimu.

Jika kamu adalah aku...
Kamu akan mengerti besarnya asa dihatiku
asa yang membawa harapanku terbang tinggi hingga menembus batas sang cakrawala.

Jika kamu adalah aku...
Kita akan bersama dalam suka dan duka
berbagi cerita dan cinta.

No comments: