Friday, May 09, 2014

Milik Hati...

Saat cinta hadir dan membawa hitam dan putih makna yang
kadang tak dapat kumengerti..
Beriring sejuta rasa yang mungkin tak sempat
terucapkan oleh kata..
Membawa kerinduan yang mengoyak setiap
sudut relung hatiku..
Menyisakan ribuan angan yang selalu mengawang
memenuhi seluruh ruang jiwaku.
Menghempasku ke dalam sebuah persimpangan dan aku tak tau kemana harus melangkah
yang memaksaku untuk memilih di dalam keragu-raguanku
yang seakan mampu meremukkan seluruh sendi-sendi tulangku.
Menyudutkan jiwaku ke dalam ruang gelap
yang kusebut itu keresahan, dimana hanya waktu
yang dapat mendengar jerit suara tangis bathinku..
Dan hanya waktu yang dapat mendengar
desah nafas lelah jiwaku.
Lelah.... aku sangat lelah...
Letih.... aku begitu letih...
Takut... ragaku seakan takut untuk melangkah.
Haruskah kusalahkan takdir yang karenanya kami dipertemukan
ataukah kusalahkan waktu....
Waktu yang hanya bisa diam membisu.
Yakinkanlah aku, wahai hati yang menenangkan jiwaku..
wahai hati yang membawa sejuta angan dan harapan untukku.
Hapuskanlah letihku saat ku sandarkan
semua lelah jiwaku di jiwamu.
Hapuskanlah gundah yang mencekam bathinku
saat ribuan keresahan menghujan deras di hatiku
Tuntun dan bawalah aku ke dalam ruang kebahagianmu
dimana bisa kulepaskan tawaku dan kutemukan senyam bahagiaku.
Dimana bisa selalu ku ucap kata sayang hanya untukmu, wahai hati
yang selalu aku rindukan...
Dimana bisa selalu ku tatap indahnya pesona dirimu, wahai hati
yang terindah....
Wahai hati yang ingin kumiliki....

No comments: